SHARE

Bulan April identik dengan perayaan hari Kartini, dan ditahun ini The Sunan Hotel Solo kembali mengemas beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut kelahiran tokoh perempuan Indonesia RA Kartini.

Pertama, kami meluncurkan menu ramah perempuan. Dibuat special oleh Executive Chef kami, menu ramah perempuan ini menggunakan bahan dasar wortel dan dikreasikan menjadi beberapa menu yang sangat menarik dan tentunya lezat.

Menu yang kami luncurkan yaitu Carrot Cake yaitu Cake yang berbahan dasar dari Wortel dengan harga Rp 28.000,- nett. Selain menu ramah perempuan, di bulan April juga diluncurkan berbagai menu baru seperti Burger Steak With Tripple Mushroom, Spicy Rib Pasta, Rawon Rusuk Meroket dan Nasi Melayu semua diharga Rp 85.000,-nett.

Seperti apa presentasi menu ramah perempuan ini? Nihh.. sungguh menggugah selera kan?

Burger Steak with Tripple Mushroom (Large)
Burger Steak with Tripple Mushroom
Spicy Rib Pasta
Spicy Rib Pasta
Nasi Melayu
Nasi Melayu
Rawon Rusuk Meroket
Rawon Rusuk Meroket

Kenapa kami memilih menu berbahan dasar wortel? Pasti ada alasannya donk :)

Menurut sebuah penelitian, worterl memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk perempuan karena dapat berfungsi sebagai tabir surya alami untuk kulit. Dengan mengkonsumsi 1-2 Jus Wortel / 4-5 wortel perhari kulit para wanita akan terlihat lebih cantik.

Kedua. Perayaan Kartini di The Sunan Hotel Solo nantinya juga akan dimeriahkan dengan Royal Hightea & Fashion Show di Lobby area pada Selasa, 18 April 2017 pukul 14.00 wib.

Nah, di acara tersebut kami akan mengadakan Talkshow bertema hari Kartini bersama pelukis wayang beber satu-satunya di tanah air, Hermin Istiariningsih atau yang akrab disapa Mbah Ning. Pun acara ini juga dimeriahkan dengan peragaan busana Serat Jawi karya designer muda Monique Gracia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY