SHARE

Ada kabar baik bagi para pecinta kuliner di kota Solo, pasalnya di bulan Maret ini The Sunan Hotel Solo meluncurkan menu baru! Apa menu baru tersebut?

Gurame Balon & Japanese Pancake secara khusus dikenalkan oleh Chef Eko, selaku Executive Chef The Sunan Hotel Solo sebagai menu terbaru bulan ini. Kedua menu tersebut, dapat kamu nikmati di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine yang terletak di Mezzanine Floor.

Seperti namanya, Gurame Balon ini memilik presentasi masakan yang mirip dengan balon dimana ikan gurame ini dimasak dengan cara digoreng dengan tepung sampai mengembang seperti
balon.

Menu ini pastinya #delicious dan #yummy, rasa renyah dan gurih dari daging gurame sangat terasa dilidah saat kamu mencicipi Gurame Balon ini.

Gurame Balon ini dibandrol dengan harga Rp 39.800,- nett / ons. Cukup terjangkau dan tentunya sepadan dengan rasa dan pengalaman kamu kuliner di The Sunan Hotel Solo.

Sedangkan, Japanese Pancake adalah masakan pancake ala Jepang yang disajikan dengan presentasi masakan yang imut dan terasa menggoda. Rasa lembut dan manis masakan ini tentu menjadi sajian yang mampu menggugah selera setiap orang.

Kamu bisa menikmati kelezatan Japanese Pancake ini hanya dengan Rp 30.000,- nett. Dijamin maknyus!

japanese pancake the sunan hotel solo

Dikemas dalam suasana breakfast meeting, Chef Eko mengenalkan menu baru kepada para awak media dan para tamu undangan. Pun, aksi live cooking dalam acara peluncuran menu ini juga menjadi atraksi istimewa kala itu.

Nah, kamu yang punya hobi kuliner – jangan sampai terlewat untuk mencicipi kedua menu baru kami tersebut. Ditunggu kedatangannya yah :)

#Solo Ya Sunan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY