SHARE

Tak terasa kita sudah sampai di bulan Februari 2017! Bulan penuh dengan nuansa cinta dan kasih sayang. Untuk melengkapi nuansa ini, The Sunan Hotel Solo hadir mewarnai dengan berbagai program menarik.

Pertama, tentu hadirnya program penuh romantisme dalam “ The Power of Love Candle Light Dinner”. Kamu bisa memberikan kesan pada sang kekasih dengan jamuan makan malam ini.

Tepat pada hari Selasa, 14 Februari 2017 mulai pukul 19.00 wib acara ini akan kita semarakkan dengan ornamen pink dan suguhan mini orkestra. Makan malam romantis kamu bakal semakin syahdu dengan setangkai mawar dan coklat untuk sang kekasih.

Inilah saat yang tepat untuk memberi kejutan! Hanya dengan Rp 480.000,- nett/ couple kamu bisa memberikan pengalaman tak terlupakan dan menambah rasa cinta dengan pasangan.

Selain makan malam romantis, The Sunan Hotel Solo juga menyediakan “ Junior Suite Romantic Dinner”.

Paket ini khusus dihadirkan pada tanggal 10 – 14 Februari 2017. Pengalaman menginal di kamar Junior Suite di The Sunan Hotel Solo plus dengan berbagai rangkaian makan malam romantis diiringi permainan biola didalam kamar.

Apa saja benefit lainnya“ Junior Suite Romantic Dinner” untuk kalian? Tuntu paket tersebut sudah sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, hand bouquet, fruit basket  dan masuk gratis ke Musro.bPaket kamar  romantis ini dikemas dengan harga Rp 2.500.000,- net/malam.

Jadi, dibulan Februari ini adalah saat yang tepat untuk berliburan bersama orang – orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY