SHARE

Ada yang menarik di pengujung November 2016, The Sunan Hotel Solo kembali menggelar Fashion & Luncheon di Narendra Restaurant. Kali ini kami berkolaborasi dengan Batik Dayoni by Leni Livia untuk memberikan inspirasi sekaligus memamerkan koleksi terbaru batik Dayoni sambil mencicipi jamuan makan siang.

Tak kurang dari 18 karya Neni Livia yang sukses dipamerkan dalam Fashion & Luncheon kali ini. Sebanyak enam model berbakat dan empat sosialita Solo bakal berlenggak lenggok dalam balutan rancangan Neni Livia yang didominasi batik sogan tulis dengan model dan motif klasik.

Tepat dimulai pukul 12 siang, kami mencicipi hidangan makan siang berkonsep prasmanan yang disiapkan langsung oleh Executive Chef Eko Edi Priyanto.

Fashion & Luncheon ini merupakan gelaran rutin kami adakan sejak April 2011 dan berhasil menarik animo desainer Kota Solo serta para pecinta fashion dikota Solo.

Dan, pada gelaran kali ini – semua tiket laku jual bahkan hingga 1 minggu sebelum event ini dijadwalkan. So, kamu yang peduli dunia fashion, tunggu dikesempatan di acara Fahion & Luncheon diwaktu yang akan datang ya.

See you :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY