SHARE
ulang tahun the sunan hotel

Hari ini, Rabu 23 November 2016, menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar The Sunan Hotel Solo karena kami merayakan ulang tahun yang ke 9 di Wiryowidagdo Ballroom. Dihadiri oleh direksi dan seluruh karyawan serta tamu undangan seperti stakeholder, media, blogger dan instagrammer –  perayaan ulang tahun kali ini sangat berkesan, sederhana namun meriah!

Ulang Tahun Sunan yang ke 9  kali ini mengambil tema” The Gathering  where you belongs in Reflection, “ dimana kami berharap The Sunan Hotel Solo mantap melangkah kedepan dan siap menjawab tantangan pasar yang semakin dinamis.

Bagaimana keseruan acara perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ke-9 ini? Lets check it!

 

Ulang Tahun Sunan yang ke 9  kali ini mengambil tema” The Gathering  where you belongs in Reflection, “ Kami berharap The Sunan Hotel Solo mantap melangkah kedepan dan siap menjawab tantangan pasar yang semakin dinamis. 

 

Solo Ya Sunan … times for celebrating 9th anniversary @thesunanhotel #SoloYaSunan #thesunahotel #thesunanexperience A video posted by The Sunan Hotel #thesunanhotel (@thesunanhotel) on

 

Tanggal 23 November diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007, meski hotel ini telah berdiri selama 18 tahun.

Kehadiran grup musik humor Owah Gerr Band semakin menghibur dengan hiburan musik plus komedi yang membuat kami tertawa lepas.

 

 

Pada  Perayaan yang ke 9 The Sunan Hotel Solo akan melakukan launching tagline “ Solo Ya Sunan “ untuk memperkuat karakter brand dan perluasan lini bisnis baru yaitu Sunan Food Outside Catering.

Sebelum acara puncak perayaan ulang tahun ini,  kami telah menggerlar berbagai kegiatan sosial digelar seperti  Khitan Ceria (20/11), aksi Donor Darah dengan tema “ Donate Blood, Donate Love, Be Healthy “ pada Rabu (22/11) dan kerja bakti.

Happy 9th anniversary The Sunan Hotel Solo! :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY