SHARE
Khitan Ceria Ke 8 The Sunan Hotel

Minggu, 20 November 2016 РThe Sunan Hotel Solo menggelar acara Khitan Ceria yang ke- 8. Kagiatan ini rutin lakukan setiap setiap satu tahun sekali. Dan pada tahun ini, kegiatan Khitan Ceria menjadi rangkaian acara dalam menyambut ulang tahun yang ke-9, The Sunan Hotel Solo

Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian acara Ulang Tahun The Sunan Hotel yang ke 9 disamping acara Kerja Bakti dan Donor Darah.

Khitan Ceria Ke 8 The Sunan Hotel

Aksi sosial Khitan Ceria ini di lakukan secara gratis dan melibatkan masyarakat sekitar dan kurang mampu. Terhitung sebanyak 25 peserta khitan ceria mengikuti kegiatan mulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai.

Acara khitan ceria ini juga mendapat support dari berbagai pihak yang tidak bisa kita sebutkan, salah satunya adalah tim medis dari fakultas kedokteran UMS. Ini dia fotonya!

Khitan Ceria Ke 8 The Sunan Hotel

Selain mendapatkan fasilitas gratis khitan, para peserta juga bingkisan berupa uang tunai serta berbagai souvenir seperti sarung, baju koko dan alat tulis. Pun juga terdapat dorprice berupa sepeda, seperti ini:

Khitan Ceria Ke 8 The Sunan Hotel

Setelah proses khitan berlangsung, tak lupa pihak The Sunan Hotel Solo dilanjutkan dengan pemberian uang saku dan diakhiri dengan foto bersama keluarga.

Seperti tahun sebelumnya acara khitanan dikemas dengan konsep hiburan berupa dongeng anak & tauziah serta pemutaran film anak islami. Dengan digelarnya khitan ceria ini diharapkan dapat membangun semangat dan solidaritas dengan sesama serta membangun kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Sampai jumpa pada acara selanjutnya :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY