SHARE
sunan goes to campuss

Satu lagi program The Sunan Hotel Solo yang ramah dunia anak muda, Sunan Goes To Campus! Hari ini tim kami bersama General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengadakan acara bedah iklan di Universitas Sebelas Maret Solo.

Tema yang kita angkat hari ini adalah bedah iklan Solo Ya Sunan. Sebuah tagline yang baru saja kami luncurkan untuk mengangkat budaya dan spirit kota Solo dalam pelayanan hotel kami. Dari acara ini, para mahasiswa dapat berlajar banyak tentang periklanan tak hanya konsep tetapi juga aplikasinya secara langsung dari sumbernya.

sunan goes to campuss

Bedah iklan Solo Ya Sunan kali ini berlangsung di ruang seminar Fakultaltas Ilmu Sosial dan Politik UNS yang berlangsung mulai jam 9 – 12 siang. Acara ini gratis! Asik kan?

Materi yang disampaikan pun sangat menarik dan dibawakan langsung oleh narasumber Retno Wulandari dari The Sunan Hotel Solo serta pakar periklanan, Irfan Sutikno, yang menjabat sebagai Director of Freshblood Indonesia.

Hadirnya Sunan Goes To Campus diharapkan mampu menjadikan dunia pendidikan di kota Solo lebih maju dengan berbagai kontent acara yang tak hanya mendidik tetapi juga menghibur. Kami pun berharap, bisa terus memberikan kontribusi pada dunia pendidikan dan anak muda di kota Solo.

Pengan datang di acara Sunan Goes To Campus selanjutnya? Tunggu kabar dari kami ya :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY