SHARE
Monday Mandarin

Monday Mandarin – itulah program istimewa kami yang terbaru! Mulai bulan Agustus 2016, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine memberikan program baru khusus untuk kalian yang hobbi menikmati masakan oriental.

Sebagai restoran masakan china halal, Imperial Taste akan memanjakan setiap tamu yang hadir dengan menu special yang hanya dibuat untuk program Monday Mandarin. Pun suasana restoran oriental akan lebih terasa dengan hadirnya alunan musik mandarin secara live.

Kamu tertarik mencobanya? Datanglah mulai pukul 19.00 wib hingga pukul 22.00 di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo setiap hari Senin.

Jika kamu pemegan kartu kredit BCA, tentu kamu akan lebih senang lagi dengan diskon 50% untuk semua jenis makanan. Andaikata belum memiliki, tersedia juga program diskon 25%. Dan, dikunjungan berikutnya kamu bisa mendapatkan free voucher menu! #Wow #Asik

Diantara banyaknya hotel di kota Solo, hanya The Sunan Hotel Solo yang memiliki chinese restaurant halal dengan konsep elegan dan luxury serta open kitchen. Semua menu di Imperial Taste disajikan halal dan diolah oleh Duck Chef, Chinese Chef serta Dimsum Chef yang berpengalaman di bidangnya.

Jadi, kamu tak perlu ragu untuk menikmati hidangan di Imperial Taste, bahkan untuk acara atau kegiatan seperti ulang tahun, gathering, bahkan arisan sering kali diadakan di Imperial Taste. Dengan kapasitas 80 seat, tentu Imperial Taste sangat cukup untuk mengakomodir kebutuhan acara kamu.

Ditunggu kedatanganya ya 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY